Monday, February 27, 2017

A Y A H

Ini copas dari rekan FB (Rudy Permana)

                                                       A Y A H






Ayah adalah yang mencintai anaknya dalam diam. Dia adalah orang yang tak pandai bersedih dan menangis. Dia juga orang yang selalu mengerti akan hati pada saat yang lain tidak memahami. Dia adalah orang yang pertama yang mengkerutkan kening di saat istri & anak mempunyai banyak kebutuhan dan ketika istri & anaknya sakit perlu perawatan, Ia memang terlihat acuh (cuek), tapi secara diam dia selalu memperhatikan dan selalu berusaha memberikan yang terbaik istri dan buah hatinya,
Ayah....Maafkanlah aku. Karena aku kerap membuatmu sedih, tapi ayah selalu membalut hidupku dengan nasihat-nasihatmu. Aku yang kerap membuat ayah kecewa, namun ayah sirami aku dengan do'a. Pakaian ayah yang begitu sederhana, cukup menyadarkan aku bahwa hidupmu dulu tak mudah dalam membesarkanku. Hidupmu hanya untuk menjadikan aku orang yang gemilang pada masa depan dan membuat aku & ibuku untuk menjadi shalih/shalihah. Ayah...Pinjami aku hatimu, agar aku bisa belajar bagaimana ayah menghadapi masalah tanpa mengeluh sedikitpun. Pinjamilah aki hatimu, agar aku bisa merasakan, atas resah yang sering ayah ceritakan dalam diam.
Ayah...Pinjami aku hatimu, agar aku memahami bagaimana rasanya berteduhkan panas dan bermandikan hujan. Pinjami aku hati ayah, agar aku belajar tentang pengorbanan, airmata dan dosa. Aku akan selalu menghargai perjuangan dan pengorbanan ayah untuk aku dan ibu serta aku akan mengabdi dan berbakti pada ayah dan ibu.
 
Terima kasih Orantuaku....Semoga jasa-jasamu digantikan dengan keMULIAan dari ALLAH

Kenapa gue copas, karena gue gagal menjadi AYAH, tapi semua itu adalah ketentuan dari DIA Yang Maha Tahu,............
mana yang terbaik untuk hamba-NYA


No comments: